Conversations with the Earth

Sunday, January 11, 2015

Ingatan Gajah

Ternyata saya punya kawan yang luar biasa. Yudi Lesmana, adalah teman kuliah saya di Teknik Pertambangan ITB. Dia orang yang sangat aktif berorganisasi, suka ceplas-ceplos, namun tidak segan untuk membantu orang-orang yang kekurangan. 

Hobinya adalah "nyepet" saya semasa kuliah (dia menjadi Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Tambang ITB), dan menjadi Ketua Ikatan Mahasiswa Muslim Asal Medan-IMMAM. Entah kenapa, interest saya dengan Yudi hampir selalu sama. Kita sama-sama magang di Divisi Eksternal HMT ITB, kemudian kita sama-sama berada di kepengurusan himpunan (waktu itu saya dan Yudi mengajukan diri menjadi Calon Ketua Himpunan, dan kami hanya berbeda 6 suara saja, jadinya saya yang jadi Ketua Himpunan, Yudi yang jadi Wakil,,hehehe), dan ketika dia menjadi pemain "tamtam" di Orkes Semi Dangdut HMT ITB, saya menjadi pemain mandolinnya. 

Dibalik itu semua, ternyata dia adalah........ Grandmaster of Memory dari World Memory Sport Council. Di web www.ingatangajah.com , teman-teman bisa belajar tips dan trik untuk menghafal, melatih daya ingat, dan mencegah pikun. Dia sudah menelurkan 3 buah buku, yang kesemuanya bisa teman-teman dapatkan di toko buku terdekat.

Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Yudi untuk menyiapkan generasi masa depan Indonesia melalui Asosiasi Memory Sports Indonesia yang didirikannya tahun lalu, semoga nama Indonesia makin berkibar di kancah internasional dalam memory sports ini.

Semangat Yud,,, 

Istri dan anak saya, berfoto bersama Yudi dan Lubi (bassis OSD HMT ITB dari Jember) ketika mereka berkunjung ke rumah saya di Bandung, kameramen Managernya Yudi, bang ArisHMS

Foto ulang tahun saya bersama sang Grandmaster.. T_T
Saya saat manggung di penutupan Olimpiade KM ITB (2009)
 Yudi pada tamtam,,dhang dhuuuuuut....


Share:

1 comments:

  1. This is the workhorse of banner presents.

    You'll want to to install PIR motion detector sensors insise
    these areas also. These sites also cut a tremendous
    amout of time from reports.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi oleh penulis sebelum tayang. Terima kasih

Tentang Penulis

My photo

Apa artinya hidup kalau tidak memberi manfaat untuk orang lain. Mari kita mulai dengan membagi ilmu yang kita ketahui dengan orang lain. Suatu saat, kita akan meninggalkan dunia ini, namun tidak dengan ilmu dan karya kita. Mari mulai berkarya, mari memberi semangat ke sekitar, mari menulis karena menulis adalah bekerja untuk keabadian.

Blog Archive

Kontak ke Penulis

Name

Email *

Message *